Idsurvei | Cara baru bisnis online

Idsurvei.com merupakan program mengumpulkan data dari pengguna internet melalui survei singkat. Data-data hasil survei tersebut digunakan untuk menentukan target market yang tepat untuk berbisnis online.
Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menyebarkan formulir survei singkat ini. Setiap survei yang datang dari link Anda, akan kami bayar Rp. 2.000. Tidak ada batasan berapa data yang dapat Anda hasilkan perhari. Agar lebih jelas, lihat ilustrasi di bawah ini.

Bisnis ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis baru. Untuk itu kami tawarkan bisnis yang menjanjikan ini. Bisnis ini bulanlah penipuan karena saya telah merasakan sendiri hasilnya. Idsurvei bukanlah program member get member, sehingga pekerjaan Anda bukanlah mencari orang/member. Cukup dengan menyebarkan "Formulir Survei" saja, dan setiap formulir yang diisi oleh orang lain, Maka Rp 2.000,00 langsung masuk ke akun Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan petunjuk yang ada.
Segera daftarkan diri Anda sekarang juga karena

kuota keanggotaan idsurvei terbatas.
PERHATIAN : Sebelum Anda masuk ke halaman website harap isi survei terlebih dahulu

Bukti Pembayaran klik disini
Tanya Jawab :
1. Bagaimana sistem kerja bisnis ini?
Jawab:
Cara kerja sistem ini sangat mudah, Namun mendatangkan keuntungan yang besar. Yang perlu anda lakukan hanyalah menyebarkan formulir survei sebanyak-banyaknya kepada pengguna internet. Tentang cara menyebarkan formulirnya telah kami jelaskan di member area. Formulir survei(daftar pertanyaan) telah dibuat pihak pengelola, Tugas Anda hanyalah menyebarkan formulir saja, bisa lewat facebook, twitter, dan lain-lain.

2. Apakah saya harus mencari member agar mendapatkan uang?

Jawab:
Anda tidak perlu mencari member untuk mendapatkan uang, Setiap survei Anda diisi, Maka Anda akan mendapatkan uang. Netter hanya perlu mengisi survei Anda saja, tanpa harus bergabung di bisnis ini.

3. Berapa uang yang akan saya dapatkan Apabila bergabung dibisnis ini?

Jawab:
Anda akan mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya sesuai dengan semangat kerja Anda di bisnis ini. Setiap data survei yang Anda hasilkan, Rp 2.000,00 akan kami tambahkan ke akun Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan cara kerja sesuai yang kami jelaskan di member area.

4. Apakah pekerjaan yang saya lakukan dibatasi?

Jawab:
Tidak ada batasan berapa banyak survei yang Anda hasilkan, Artinya Anda akan mendapatkan komisi sebanyak mungkin sesuai pekerjaan Anda.

5. Bagaimana caranya agar komisi saya dapat dicairkan/ditransfer?

Jawab:
Komisi Anda akan kami cairkan/transfer setelah pendapatan anda mencapai minimal Rp 200.000,00 tepat pada tanggal 15 setiap bulan. Apabila pendapatan Anda belum mencapai Rp 200.000,00 pada tanggal 15, maka pendapatan anda akan kami akumulasikan dengan pendapatan anda di bulan berikutnya, dengan kata lain pendapatan Anda tidak akan hangus/hilang.

6. Untuk apa survei ini sebenarnya?

Jawab:
Banyak sekali perusahaan yang semula offline berubah haluan menjadi online, karena melihat pasar online lebih menjanjikan. Untuk menentukan langkah kedepan yang lebih baik maka mereka mau membayar data-data hasil survei tersebut.

7. Saya belum punya rekening, Apakah saya bisa bergabung?

Jawab:
Bisa, Anda dapat menggunakan rekening milik teman atau kerabat Anda untuk mengirim dan menerima pembayaran. Hal itu adalah menjadi hak Anda, Tugas kami hanya mentransfer pendapatan ke rekening pilihan Anda.

8. Bagaimana komisi saya dikirim, padahal dipendaftaran tidak diminta memasukkan nomor rekening?

Jawab:
Komisi Anda akan kami kirim ke rekening Anda, Data rekening dapat Anda update setelah keanggotaan Anda diaktifkan.Anda tertarik........., peluang sangat besar menanti Anda. Pikirkan dahulu sebelum mengambil keputusan.
Info lebih lanjut, Klik disini.
PERHATIAN : Sebelum Anda masuk ke halaman website harap isi survei terlebih dahulu



22 komentar:

Anonim mengatakan...

Kerja Online Gratis Lagi

xXx_Blog mengatakan...

Bantu isi survey dong
ga susah dan ga lama kok
isi nama dan email yang bener yahh
thx before guys
http://www.idsurvei.com/survei/richardsihotang/

Anonim mengatakan...

mampir jg gan ke blog ku http://bisnisidsurvey.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Bantu saya isi surveinya yaaa http://www.idsurvei.com/survei/Josevina
makasih

Unknown mengatakan...

Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,-, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,-, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/ayoe/ .

Unknown mengatakan...

okeeee siap , gantian yahh...:)

Unknown mengatakan...

http://www.idsurvei.com/survei/batavia ane jg sob saling isi ye...

adrian mengatakan...

bantu isi ya www.idsurvei.com/survei/adrian9999
terima kasih

Unknown mengatakan...

saling bantu survei itu lebih baik untuk cepat dapat PO
Adelian akan bantu survei punya kakak
klo kakak mau berbagi survei, link survei Adelian di
http://www.indosurvei.com/surveirelawan

nti email ke adelianarisanti@gmail.com
biar adelian survei punya kakak, jangan lupa "id" kakak ya
biar adelian lihat di survei adelian

makasih ya kakak
blog https://indosurvei-adelian.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

saling bantu survei itu lebih baik untuk cepat dapat PO
Adelian akan bantu survei punya kakak
klo kakak mau berbagi survei, link survei Adelian di
http://www.indosurvei.com/surveirelawan

nti email ke adelianarisanti@gmail.com
biar adelian survei punya kakak, jangan lupa "id" kakak ya
biar adelian lihat di survei adelian

makasih ya kakak
blog https://indosurvei-adelian.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

bantu ya,ntar gantian http://www.indosurvei.com/antokputra25/

jobcopas mengatakan...

Makasih atas informasinya, Jika agan agan ingin kerja online yang aman dan mudah asalkan bisa ngetik dan kirim email saja silahkan kunjungi : Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

Nanang Sriyadi mengatakan...

bantu ya kawan2 blogger..

http://tinyurl.com/nqdhhax

Silent mengatakan...

aku juga ya ^_^,,V mohon bantuannya,,

→ http://tinyurl.com/mwpdkk6

Unknown mengatakan...

yuk saling bantu survei http://www.indosurvei.com/wipayana ntar ane survei balik

Unknown mengatakan...

mari saling bantu tuk bsa PO klik http://www.indosurvei.com/wipayana/ . ntar sy survei balik

nawir mengatakan...

Mohon bantuan kerjasamanya gan untuk ikut survei di http://www.idsurvei.com/link.php?p=http://www.idsurvei.com/survei/munawir25 atau kita juga bisa sharing tentang bisnis online menarik lainnya di munawirharis25@gmail.com

nawir mengatakan...

Mohon bantuan kerjasamanya gan untuk ikut survei di http://www.idsurvei.com/link.php?p=http://www.idsurvei.com/survei/munawir25 atau kita juga bisa sharing tentang bisnis online menarik lainnya di munawirharis25@gmail.com

Unknown mengatakan...

mohon bantuannya ya gan
http://www.indosurvei.com/ekopdkbs

Unknown mengatakan...

sudah saya isi bro surveinya, gantian ya.. :)
http://tiny.cc/bwuaox

Anonim mengatakan...

bro isi survei saya sih http://www.indosurvei.com/abiismail/ saya baru menjadi anggota idsurvei please

Unknown mengatakan...

KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidan penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
kisah cerita saya awal jadi TKI

Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputy Bidan pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

Posting Komentar